Grebek Desa ala Kang Yance

Grebek Desa ala Kang Yance.- Salah satu gebrakan yang dilakukan Kang Yance dalam usahanya dalam persiapan untuk menduduki kursi jabatan Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2013 mendatang adalah dengan mengadakan Program Kang Yance Grebek Desa yang rencananya akan dilaksanakan seluruh desa-desa di Jawa Barat, seperti yang kemarin dilaksanakan di Desa Lebakwangi, Kuningan 21/6 .

Program ini sendiri merupakan program kunjungan Kang Yance ke desa-desa di seluruh Jawa Barat disamping itu juga, program Kang Yance Grebek Desa dimaksudkan untuk meningkatkan elektabilitas Kang Yance dalam rangka Pilgub Jawa Barat.

Program Kang Yance Grebek Desa ini juga menyediakan hiburan serta pembagian doorprize yang menarik. Berdasarkan pemantauan, antusias warga masyarakat terhadap program ini sangat luar biasa, ratusan warga rata-rata memakai kaos Balad Kang Yance, tampak bersorak menyambut kedatangan Kang Yance, “Hidup Kang Yance” sorak warga. Sorak tersebut menjadi kesan tersendiri bagi Kang Yance yang juga DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Setiap hari saya melakukan persiapan untuk meningkatkan elektabilitas di Jawa Barat. Meski demikian, persiapan ini belum maksimal dilakukan, karena masa pemilihan umum Kepala Daerah Jabar pun masih lama,” demikian ungkap Kang Yance.

Ketika ditanya tentang pendampingnya, “pendamping saya pun belum ada kepastian. Karena pendaftaran calon Gubernur Jabar juga masih lama, ” ungkap Kang Yance.

 

 

 

 


Leave a comment