Kang Yance Saba Desa di Cianjur

Kegiatan saba desa yang dilaksanakan Minggu (17/6) di Cianjur kali ini mengambil tempat di aula Pepabri, Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Dalam pertemuan yang dihadiri masyarakat dan para tokoh masyarakat tersebut selain memperkenalkan sosok Kang Yance kepada warga, juga dilakukan penyampaian program yang akan digulirkan Kang Yance bila terpilih menjadi gubernur pada Pilgub Jabar 2013. Dalam kesempatan tersebut Ade Barkah Surachman mengatakan bahwa Partai Golkar mengusung Kang Yance untuk menjadi Gubernur Jawa Barat karena menurutnya Pak Yance telah berhasil merealisasikan programnya pada masa pemerintahannya.

“Kang Yance dipilih oleh rakyat Indramayu sebagai bupati hingga 2 kali periode dengan perolehan suara 80% dan dari program yang digulirkannya seperti, program keagamaan, pendidikan, sosial dan lainnya telah berhasil dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” papar Ade.

“Kang Yance juga sangat perhatian dengan masyarakat kurang mampu, dunia pendidikan dan ekonomi kerakyatan disamping itu Kang Yance juga sosok yang religius,” sambung Ade.

Dalam kesempatan saba desa, Ketua Tim Saba Desa Wilayah III Asep Iwan, juga mengungkapkan “kegiatan ini merupakan salah satu upaya sosialisasi Partai Golkar dalam memperkenalkan sosok Kang Yance kepada para kader dan simpatisan sebagai calon gubernur Jabar untuk dapat lebih dikenal di Desa Sindanglaya dan Desa Cibadak serta Kab.Cianjur pada umumnya” demikian ungkap Asep.

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: