Golkar Pilih Cawagub yang Cerdas

Meskipun popularitas sangat berpengaruh dalam pemenangan Pilgub tapi Partai Golkar tidak hanya berfikir untuk menang tapi juga berfikir bagaimana memajukan dan membangun Jawa Barat. Inilah yang menjadi pertimbangan Partai Golkar untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang kompeten dan berkualitas, serta tidak hanya mementingkan popularitas tanpa punya skill untuk memimpin seperti fenomena belakangan ini.

“Partai Golkar tidak mau membohongi rakyat hanya karena cawagubnya yang akan mendampingi Kang Yance merupakan sosok yang populer,” jelas Wakil Ketua DPD Golkar, Haryono.

Diharapkan calon pasangan Kang Yance sapaan akrab H. Irianto MS Syafiuddin harus juga mempunyai kecerdasan dan pemikiran yang sama dengan beliau. Pemikiran yang sejalan dan saling bisa mengisi akan berimpilikasi pada majunya laju roda pemerintahan Jawa Barat sehingga berimbas pada meningkatnya pembangunan perbagai sektor di Jawa Barat.

Sementara itu Kang Yance pada berbagai kesempatan mengungkapkan bahwa dirinya belum memikirkan calon pendampingnya dalam Pilgub Jabar 2013 mendatang dan masih fokus untuk sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

Ketika disinggung komunikasi dengan partai lain, Kang Yance menjelaskan bahwa komunikasi yang dilakukan hanya sebatas komunikasi biasa belum ada arah ke penunjukan cawagub.

“Komunikasi dengan semua partai sudah dilakukan, namun kepastian partai dengan mana, belum ada keputusan, ” pungkasnya.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: