Safari Ramadhan Yance di Bogor

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial bagi Yance Irianto, serangkaian pertemuan dan safari Ramadhan dihadirinya untuk dapat bertemu langsung dengan masyarakat. Seperti yang beliau lakukan di Bogor beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Yance Irianto tersebut merupakan upaya sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar pada Pilgub Jabar 2013 yang akan datang. Kedatangan orang nomor satu di DPD Golkar Jabar tersebut disamput oleh ratusan orang warga Singaraja, Bogor yang sangat mengelu-elukan kedatanganya. Selama ini daerah Singaraja tidak pernah didatangi oleh para pejabat oleh sebab itu masyarakat sangat ingin bertemu dengan beliau (Yance).
Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan buka bersama dan tarawih. Masyarakat Singaraja meminta Yance agar ketika terpilih nantinya masyarakat bisa merasakan pendidikan dan kesehaan gratis. Hal ini mengingat karena mereka sudah melihat keberhasilan Indramayu mengadakan pendidikan dan kesehatan gratis. Mereka mengharapkan agar kebijakan tersebut bisa dibawa ke ranah yang lebih luas yaitu untuk memajukan Jawa Barat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: