Golkar Pasang Kuda-Kuda

Demikian yang dilakukan Partai Golkar dalam persiapannya menyambut Pilgub Jabar tahun depan, partai beringin ini sepakat mengusung Ketua DPD Golkar Jabar Yance Irianto sebagai calon gubernur Jabar. Segala persiapanpun terus dilakukan dengan menggelar konsolidasi sampai pada tingkat arus bawah. Konsolidasi ini dimaksudkan untuk membangun komunikasi dan koordinasi pada tingkat kader akar rumput.

Koordinasi dan komunikasi ini sangatu penting, beberapa kekalahan Partai Golkar pada beberapa Pilkada maupun Pilgub disebabkan kurang dibangunnya komunikasi dan koordinasi yang membuat partai tidak solid. Oleh karenanya Kang Yance ingin membangun komunikasi serta silaturahmi khususnya dengan Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) karena mereka langsung berhubungan dengan masyarakat.
“Jika kita membangun komunikasi dari bawah, maka komunikasi akan sangat lancar, dengan begitu Partai Golkar juga akan semakin solid seperti masa lalu, sehingga bisa memenangkan Pilgub, Pilkada maupun Pilpres,” jelas Yance.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: